3
Agar Artikel Cepat di Index Google dengan Cepat

Kenapa Artikel Baru SayaSusah ke Index? Ya semenjak 5 februari 2012 hal tersebut terjadi, kang salman tau beberapa situsmulai mengalami hal serupa. Saya lihatsitus-situs berpengunjung tinggi pun mulai mengalami hal ini. Lalu adakah pengaruh ini akibat dari perubahan alogaritma baru?
Bulan ini google melakukan update pagerank dan semua situs kang salman mengalami kenaikan dan 1 situs yang tetap. kucoba.com sendiri saat ini memiliki pagerank 3, bukan sesuatu yang aneh karena memang dulu pernah saya dapatkan. Bagaimana dengan situs Anda apakah mengalami hal yang serupa?
Keanehan SERP google di bulan februari benar-benar membuat pusing banyak blogger yang menggunakan mesin blogspot. Ada yang memilih rehat ada yang memilih tetap update sekalipun tidak di index. Namun berbekal pengalaman kang salman 1 tahun lalu yang pernah mengalami google sand box teruslah update secara berkala dan teratur. Setelah 1 bulan akan mengalami sedikt perubahan walau tidak drastis tapi nanti kamu akan menemukan sebuah sinyal positif dimana trafik Anda akan mengalami perubahan.
Hanya testing, sumber dari kang salman blog

3 komentar:

cara membuat news ticker di wordpress mengatakan...

saya punya blog yang meski nulis artikelnya sudah 1 hari tapi belum juga keindeks google, tapi ada satu lagi belum 1 menit juga udah keindeks. kira2 apa template juga berpengaruh ya...?

Unknown mengatakan...

haduh, artikel saya sampai sudah 2 hari belum terindex juga sama mbah google.
kira-kira apa yang salah ya ?

Pengalaman Saya Keluar Cepat Dari Google Sandbox mengatakan...

MUNGKIN ADA PENGARUH JUGA DENGAN TEMPLATE NYA KALI YA ATAU ARTIKEL NYA MASUK KE DALAM GOOGLE SANDBOX

Posting Komentar

Older Post ►
 

Copyright 2012 Ari Ibnu Umar Blog Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates